Download Battery Optimizer 2012

Posted: Sabtu, 08 September 2012 by Unknown in
0

Nie Gw share software penghemat Daya Battery Laptop langsung aja:
Battery Optimizer terbaru adalah sebuah aplikasi ringan dan gratis yang berfungsi untuk mengoptimalkan battery laptop anda, Battery optimizer versi 3.0.5 ini dirancang untuk mengatasi masalah yang ditakutkan oleh sebagian besar pengguna notebook maupun netbook yaitu umur battery yang pendek, battery cepat habis, battery ngedroop dll. karena harga battery dipasaran yang lumayan mahal, maka tidak ada salahnya anda mulai mencoba melakukan perawatan terhadap battery laptop anda dengan menggunakan Battery Optimizer terbaru ditahun 2012 yang bisa anda download melalui Yusuf Blog ini.

Battery optimizer dirancang lebih maju dan lebih komplit fiturnya ketimbang applikasi serupa, Battery optimizer benar-benar membantu anda dengan memberitahu seberapa maksimal kapasitas battery laptop anda dengan cara mematikan fitur-fitur windows yang tidak diperlukan. sehingga dengan matinya beberapa fitur yang tak dipelukan yang dapat menguras isi battery maka akan memberikan anda beberapa menit extra dari kapasitas battery yang ada.




Beberapa fitur dari Battery optimizer adalah:
  • Indikasi battery dengan battery level: memberitahukan kepada kita seberapa banyak sisa battery yang masih ada, tingkat pengisian dan konsumsi battery.
  •  Menampilkan status kesehatan battery: dengan mode scanning komprehensif, pemantauan secara real time tentang level battery dan tingkat konsumsi battery
  • Battery Optimizer mudah digunakan dan tersedia profile custom untuk optimasi battery.
 Dengan fitur unggulan yang ditawarkan Battery optimizer versi 3.0.5 terbaru 2012 ini layak menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan software optimasi battery laptop, sekaligus software untuk merawat battery dalam satu software.

So.... bagi sahabat semua yang mempunyai laptop dan berharap dapat memaksimalkan isi battery-nya maka saya rekomendasikan software battery optimizer terbaru ini untuk anda download dan install di laptop anda, perlu anda ketahui bahwasannya software ini 100% gratis.... tis.... dan semoga artikel ini membawa manfaat bagi kita semua.

 Download Disini

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)