Download TrustPort USB Antivirus 2012

Posted: Rabu, 12 September 2012 by Unknown in
0

Sahabat Arseka semua pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software antivirus yang dirancang kusus untuk melindungi flashdisk dari serangan virus nama dari software tersebut adalah TrustPort USB Antivirus 2012.

TrustPort USB Antivirus 2012 ini adalah antivirus untuk USB Flashdisk terbaik saat ini, karena TrustPort USB Antivirus 2012 akan terinstal di Flashdisk anda selain itu TrustPort USB Antivirus 2012 juga dapat menscan virus komputer lokal dan komputer lain dalam jaringan.


Selain itu TrustPort USB Antivirus 2012 ini juga bisa digunakan untuk memprotect file dengan enskripsi untuk folder penting  pokoknya serba bisa deh....

Bagi anda yang sering menggunakan Flashdrive untuk menyimpan data-data penting dan sering digunakan di banyak komputer maka mempunyai  TrustPort USB Antivirus 2012 dan mengintallnya di flashdisk adalah suatu pilihan yang tepat karena seperti kita ketahui bersama bahwa flashdisk adalah media penyimpanan data yang paling digandrungi saat ini dan yang paling rentan terkena serangan virus selain itu flashdisk juga adalah media yang paling sering menularkan virus dari satu komputer ke komputer yang lain.

Screenshot TrustPort USB Antivirus 2012


Soo... bagi sahabat Yusuf Blog semua yang mempunyai flashdisk tetapi belum memiliki TrustPort USB Antivirus 2012 ini silahkan download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini setelah anda download file .exenya jangan lupa download juga serialnya dan masukkan serialnya setelah anda selesai mengintall TrustPort USB Antivirus 2012 and enjoy TrustPort USB Antivirus 2012 Full Version .

Download: TrustPort USB Antivirus 2012 
                 Serial TrustPort USB Antivirus 2012

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)