Download Flashdisk Lock Versi 1.7

Posted: Selasa, 11 September 2012 by Unknown in
0

Flashdisk Lock Versi 1.7 adalah sebuah aplikasi kecil dan ringan yang berfungsi untuk menyembunyikan data-data yang tersimpan didalam flashdisk dengan cara menguncinya dengan password. Flashdisk Lock versi 1.7 ini memberikan keamanan extra terhadap flashdisk anda karena dalam keadaan terkunci/lock oleh password dipastikan hannya anda dan orang yang anda beritahu yang bisa mengakses flashdisk tersebut.

Selain flashdisk anda aman dari tangan jahil yang bisa mencuri, merubah dan menambah data anda, flashdisk lock juga berfungsi untuk menghindari virus masuk dan berkembang melalui flashdisk anda, hal itu dikarenakan flashdis yang dalam keadaan terkunci/lock oleh password tidak akan bisa diakses oleh siapapun. Jalan satu-satunya untuk bisa mengakses Flashdisk tersebut hannya dengan memasukkan password yang benar.

Flashdisk lock 1.7 ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan autoran dan didalamnya juga terdapat fungsi scan untuk file asing atau virus yang bersembunyi didalam root direktori didalam flashdisk anda dengan menggunakan morphost antivirus 8 yang telah digabungkan dengan flashdisk lockVERSI 1.7.


Flashdisklock versi 1.7 ini kompatibel dengan berbagai jenis dan merk flashdisk dan juga sesuai untuk semua kapasitas flasdisk, setelah anda download file .rar nya ekstrak dan kopikan kedalam flashdisk anda, buka file .exe nya dan anda tinggal memasukkan password, perlu diketahui bahwasannya jika anda lupa passwordnya maka jalan satu-satunya hanya dengan memformat flasdisk anda dengan resiko data didalam flashdisk akan hilang semua, jadi ingat-ingatlah dengan baik passwordnya.

Aplikasi ini bisa dijalankan dengan Windows XP,Vista dan win7. dan sahabat setia Yusuf Blog semua yang berminat dengan Flasdisk Lock 1.7 langsung saja menuju link download dibawah ini, semuanya gratis alias free dan semoga artikel ini membawa manfaat.

Download: Flashdisk Lock versi 1.7 Gratis

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)