Cara Mempercepat Google Chrome Tanpa Software

Posted: Senin, 10 September 2012 by Unknown in
0

Pada kesempatan kali ini saya akan share tips cara mudah mempercepat google chrome tanpa software, dengan cara merubah dan mengaktifkan beberapa settingan fitur tersembunyi dari google chrome, dengan beberapa langkah mudah anda bisa membuat google chrome lebih cepat dan lebih ngebut dibanding sebelum anda merubah settingan defaultnya.

Google chrome merupakan browser buatan google yang banyak dipakai oleh pengguna internet setelah firefox, meskipun terbilang baru tetapi google chrome sudah banyak memikat para netter sebagai media untuk berselancar didunia internet, hal itu dikarenakan google chrome merupakan browser yang cepat dan ringan serta stabil ketika digunakan untuk browsing dan surfing.

layaknya mozilla firefox google chrome juga memiliki fitur tersembunyi yang belum aktif ketika kita selesai menginstalnya, anda harus mengaktifkannya secara manual beberapa settingan yang sudah disediakan, dengan merubah sedikit settingannya akan membuat google chrome anda lebih cepat dan stabil dan berikut caranya.

Berikut beberapa langkah cara mempercepat google chrome:


  • Buka browser google crome anda
  • Ketik about:flags di address bar kemudian tekan enter
  • Anda akan dibawa ke jendela fitur tersembunyi google chrome
  • Aktifkan (Enable) fitur GPU Compositing on All Pages dan Threaded Compositing



  • Setelah anda aktifkan kedua fitur tersebut, klik relaunch now
  • Selesai

Setelah anda melakukan perubahan settingan seperti diatas anda akan merasakan kecepatan yang berbeda dengan browser google chrome anda. dan demikian artikel saya tentang tips dan cara mudah mempercepat google chrome semoga bermanfaat.

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)