Download Winzip 16.5 Full Keygen

Posted: Selasa, 11 September 2012 by Unknown in
0

Winzip pro 16.5 full keygen adalah versi terbaru update mei 2012, juga merupakan versi penyempurna dari winzip versi 16.0 yang merupakan pendahulunya. Dan pada hari ini Winzip pro versi 16.5 sudah bisa didownload gratis plus bonus keygen melalui Yusuf Blog ini. Winzip pro ini layaknya Winrar yang pernah saya share dahulu.

Winzip pro adalah sebuah aplikasi platform windows yang berfungsi untuk kompresi file, membuka file kompresi, melihat file yang dikompresi dan juga bisa digunakan untuk mengekstraknya. Winzip pro 16.5 support dengan file dengan extensi: Zip (.zip), Zipx (.zipx), RAR (.rar), 7Z (.7z), BZ2 (.bz, .bz2, .tbz, .tbz2), LHA/LZH (.lha, .lzh), Cabinet (.cab), Disc Image (.img, .iso), TAR (.tar), GZIP (.gz, .taz, .tgz), Compress (.tz, .z), UUencode (.uu, .uue), XXencode (.xxe), MIME (.b64, .mim), BinHex (.bhx, .hqx), dan beragam jenis file kompres lainnya.

 Dengan menggunakan winzip versi 16.5 terbaru ditahun 2012 ini anda dapat memperkecil ukuran file atau beberapa file sekaligus dengan membuat file kompresi Zip. selain itu anda juga bisa membuat password untuk file yang anda kompress.



Kelebihan winzip 16.5 dari pendahulunya adalah Engine winzip yang ultra cepat dengan menggunakan pemrosesan penuh komputer anda, Selain itu Winzip pro 16.5 full keygen juga mendukung generasi teknologi yang memanfaatkan kekuatan prosesor grafis AMD (GPU) dan juga perbaikan dari segi tampilan yang lebih keren dari versi sebelumnya.

 Download: Winzip Pro Versi 16.5 Setup
Download : Keygen Winzip pro versi 16.5

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)