Download Firefox Cepat Dengan Speedyfox 2.0.2 Terbaru

Posted: Sabtu, 08 September 2012 by Unknown in
0

Speedyfox versi 2.0.2 adalah versi terbaru dari speedyfox di pertengahan tahun 2012 ini, software speedyfox ini adalah sebuah aplikasi ringan dan free alias gratis yang berfungsi untuk mempercepat kinerja browser mozilla firefox dimana sudah bukan rahasia bahwasannya firefox adalah browser yang paling populer dan paling banyak dipakai oleh para netter untuk berselancar di dunia internet.

Meskipun browser mozilla firefox merupakan browser paling cepat dan stabil tetapi dengan seringnya kita gunakan untuk browsing dan surfing menyebabkan firefox melambat hal ini adalah suatu hal yang umum dan lumrah karena dengan seringnya kita gunakan untuk browsing maka akan menyebabkan terjadinya fragmentasi database.

Dengan menggunakan speedyfox versi 2.0.2 terbaru 2012 ini masalah fragmentasi database bisa cepat diatasi hannya dengan satu kali klik, memang tampaknya sulit dipercaya tetapi setelah anda menggunakan tool ini anda akan merasakan nuansa dan kecepatan baru dari firefox anda, menurut sumber yang dipercaya katanya speedyfox versi 2.0.2 terbaru 2012 ini dapat mempercepat browser firefox 3X lebih cepat dari sebelumnya.



Bagaimana cara kerjanya? 

Firefox menggunakan database SQLite untuk menyimpan banyak pengaturannya. Pada saat database bertambah dan Firefox mulai bekerja perlahan-lahan. SpeedyFox compacts database mereka tanpa kehilangan data apapun. 

Seberapa sering saya harus menjalankan SpeedyFox? 

Tergantung pada aktivitas browsing Anda sebaiknya optimalkan profil anda sekali dalam 1-2 minggu.

Bagi sahabat Yusuf Blog yang hendak memiliki software speedyfox versi 2.0.2 terbaru 2012 silahkan menuju link yang telah saya sediakan dibawah ini, dan saya harap artikel ini bisa membawa manfaat.

Download: Speedyfox versi 2.0.2 Terbaru 2012

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)