Download Portable Trans XP

Posted: Rabu, 12 September 2012 by Unknown in
0

Portable Trans XP adalah versi portable dari tans XP enterprize, software ini berfungsi sebagai penterjemah bahasa indonesia ke dalam bahasa inggris maupun sebaliknya, jadi dengan software ini anda seperti mempunyai kamus indonesia-inggris dalam genggaman, karena software ini bersifat portable maka anda bisa langsung menggunakannya tanpa menginstallnya terlebih dahulu, software ini sejenis dengan transtool yang pernah saya share sebelumnya.
Software Portable Trans XP ini mendukung alternatif arti, pengecekan idiom dan spesifikasi bahasa (misalnya bahasa Inggris untuk komputer, bahasa Inggris untuk teknik, dll). Translator XP juga menyediakan beberapa fasilitas yang bersifat pendidikan, yang di peruntukkan bagi Anda yang ingin mempelajari bahasa-bahasa tersebut secara lebih mendalam.



Fasilitas itu misalnya Dictionary (Kamus) yang bisa ditambahkan contoh kalimatnya, Games (uji kata, uji idiom dan uji spelling), Text to Voice Converter, Voice Recognition (Enterprise 2nd Edition) dan Font Converter (Enterprise 2nd Edition) Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP menyediakan penerjemahan menurut spesifikasi bahasa. 

Secara Default ada 2 pilihan yang tersedia yaitu bahasa Inggris Standard dan bahasa Inggris untuk Komputer. Jika Anda dapat menambahkan spesifikasi Bahasa Inggris yang lain misalnya Inggris untuk teknik, Inggris untuk Akuntansi dll. Sehingga DATABASE dalam program ini dapat Anda TAMBAHKAN sesuai KEBUTUHAN. Dictionary yang disediakan Translator XP baik kata maupun idiomnya mirip seperti yang dimiliki software Linguist.

Nahh... sahabat sekalian rugi kiranya jika tidak mempunyai software Portable Trans XP, karena selain sangat mudah dalam penggunaannya software ini juga free alias gratis lho...

Download: Portable Trans XP Kamus Indonesia-Inggris

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)