Deep Freeze 7.30 Full Keygen

Posted: Rabu, 12 September 2012 by Unknown in
0

Deep Freeze 7.30 Full adalah sebuah software secutity terbaik yang berfungsi untuk melindungi dan mempertahankan konfigurasi dasar komputer. dengan menggunakan deep freeze 7.30 full maka komputer anda akan aman dari virus dan dari pengguna jahil yang melakukan perubahan atau penghapusan file pada komputer kita, deep freeze 7.30 Full sangat cocok untuk komputer yang sering digunakan oleh orang banyak seperti warnet dan komputer kantor misalnya. meskipun user banyak melakukan perubahan pada komputer, jangan kawatir deep freeze akan mengembalikan 100%  pada kondisi semula sama seperti ketika kita freeze.

Deep Freeze sangat berguna sekali untuk menangkal virus berbahaya yang menyerang komputer kita karena semua perubahan yang telah dilakukan akan dikembalikan seperti sediakala. Dan dalam keadaan deep freeze aktif adalah suatu kesia-siaan menyimpan file di drive yang kita freeze, karena semua data dan perubahan yang tersimpan di drive yang kita bekukan akan hilang ketika kita merestart komputer.

Satu-satunya cara agar kita dapat melakukan perubahan seperti menambah program, merubah settingan, menyimpan data pada komputer yang di Freeze adalah dengan menon aktifkan dulu Deep freeze dengan memasukkan password terlebih dahulu.



Kelebihan Deep Freeze 7.30 Full:
  • Meminimalisir penyebaran virus, karena ketika virus sudah mulai menginfeksi komputer Anda, maka sistem akan melakukan restart dan mengembalikannya pada kondisi awal 
  • Seandainya Anda secara tidak sengaja telah mengubah setingan pada sistem, seperti control panel atau registry, maka aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengembalikannya pada settingan default
  • Aplikasi ini sangat cocok digunakan pada jaringan yang menggunakan komputer dengan jumlah yang cukup banyak dan diakses oleh banyak orang pula, sepeti warnet.
  • Menurut promo dari Faronics (developer), dengan menggunakan Deep Freeze, perusahaan dapat menghemat beban biaya IT support hingga 63%

Bagi Sahabat sekalian yang berminat dengan software security Deep Freeze versi 7.30 plus serial key silahkan menuju link download dibawah ini dan semoga artikel ini membawa manfaat bagi kita semua.
Buat Shabat MrG.Hacker nie langsung aja Download :
Download: Deep Freeze Versi 7.30+serial key

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)