Windows 8 Transformation Pack 4.0 2012

Posted: Rabu, 12 September 2012 by Unknown in
0

Windows 8 transformation pack versi 4.0 terbaru April 2012 adalah software yang berfungsi untuk merubah tampilan windows anda menjadi seperti windows 8, dengan 8 transformation pack versi 4.0 terinstal di komputer atau laptop maka kita akan merasakan telah berada di dalam windows 8 karena aplikasi ini membuat tampilan dan tema windows kita nyaris serupa dengan windows 8 yang asli.

Software pengubah tampilan tersebut mirip dengan 7 transformation pack yang pernah saya share terdahulu, dan merupakan product dari developer yang sama.

8 transformation pack kompatible untuk windows XP, Vista maupun windows 7 baik yang 32 Bit maupun yang 64 Bit. untuk anda yang bosan dengan tampilan widows anda yang standar, dengan 8 transformation pack terbaru ini dijamin akan memanjakan anda dengan tampilannya yang radikal.

Untuk bisa menggunakan 8 transformation pack di komputer atau laptop, anda membutuhkan minimal Microsoft NET frame work 2.0 atau yang lebih tinggi.




Bagi sahabat MrG.Hacker yang penasaran dan hendak memiliki software pengubah tema windows terbaik alias windows transformation pack 4.0 terbaru 2012 silahkan menuju link dibawah ini, ukuran file 56.46 MB. dan semuanya gratis alias free of charge.

Download: Windows 8 transformation pack 4.0 terbaru 2012

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)