Norton Antivirus 2012

Posted: Rabu, 12 September 2012 by Unknown in
0

Norton Antivirus 2012 adalah antivirus terkemuka dan sudah terkenal kehandalannya dalam menangani virus yang makin canggih akhir-akhir ini, Norton Antivirus produk dari symantec yang beberapa tahun ini telah melakukan banyak perbaikan dan menawarkan Fitur berdampak rendah kinerja, keamanan yang kuat, dan berguna adalah keunggulan dari Norton AntiVirus 2012 salah satu suite antivirus terbaik yang tersedia.

Norton AntiVirus 2012 melindungi PC Anda terhadap serangan virus terbaru, spyware, dan ancaman lainnya. Norton AntiVirus 2012 Ini memberikan
perlindungan cepat dan perlindungan online dengan kuat untuk membuat Anda selangkah lebih maju dari serangan cyber. Ini memungkinkan Anda melakukan chatting, email dan berbagi file tanpa khawatir, update otomatis, menawarkan fitur yang mudah digunakan.



Dengan serangkaian fitur yang mengesankan, beberapa fitur terbaru yang berguna termasuk remote manajemen dan analisis stabilitas download, dan pihak ketiga tolok ukur keberhasilan keamanan yang berada di bagian atas. Sementara itu, menurut beberapa ahli bahwa meskipun Norton tidak meninggalkan jejak terkecil pada sistem Anda, pengguna harus melihat dampak minimal secara keseluruhan.

Fitur-fitur terbaru Norton AntiVirus 2012:
  • Control Center Customizable memberikan anda pilihan untuk memilih preferensi Anda antara layar disederhanakan atau tampilan rinci tradisional. 
  • Manajemen Bandwidth membatasi proses Norton dan update bila Anda memiliki bandwidth terbatas atau download bulanan. 
  • Download Insight 2.0 sekarang memberitahu Anda seberapa stabil download adalah sebelum Anda menempatkan komputer Anda pada risiko crash atau hal buruk lainnya terjadi. 
  • Recovery Tools Norton membantu menghilangkan ancaman yang dapat terkubur di PC ...
 Bagi sahabat semua yang tertarik dengan Norton AntiVirus terbaru 2012 ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Download: Norton AntiVirus 2012
                  Norton AntiVirus 2012 Activation

0 komentar:

Komentar boleh tapi jangan SPAM :)